KAB.TUBAN-Sep 13th, 2012-Sewakan Kamar Mesum Rp. 10 Ribu, Ditangkap Polisi

Bookmark and Share

Penulis : Hanafi
PLUMPANG
seputartuban.com – Karyati (47) warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, terpaksa ditangkap polisi. Karyati diduga sebagai mucikari yang dengan sengaja menyewakan kamar tidur di rumahnya untuk melancarkan aksi prostitusi terselubung.
Setiap kamar di rumahnya disewakan sebesar Rp. 10.000 perkamar, untuk setiap pemakaian yang digunakan untuk mesum para lelaki hidung belang. Dari penangkapan petugas kepolisian mendapati sedikitnya 1 lelaki hidung belang dan 2  Pekerja Seks Komersial (PSK), pada Selasa (11/09/2012).
Selain itu, polisi  juga mengamankan uang hasil persewaan kamar sebesar Rp.20.000, serta tempat tidur yang digunakan untuk mempermudah orang berbuat mesum.
Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, Rabu (12/09/2012) mengatakan, penangkapan terduga mucikari ini diperoleh petugas  dari informasi yang sudah lama meresahkan warga. ” Karena banyaknya orang mabuk setiap hari di tempat itu, apalagi desas desus tempat mesum juga sudah lama, baru setelah ada bukti kita tangkap, ” ungkapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar