KAB.TUBAN-Sep 11th, 2012-Truck Box Dirampok, Pelaku Kabur

Bookmark and Share

Penulis :  Hanafi
BANCAR
seputartuban.com – Nasib sial dialami Eko Prayetno (32) warga Desa Kedungmaling, Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto yang menjadi korban perampokan, Senin (10/09/2012). Kejadian bermula saat pengemudi Truck Box itu sedang memperbaiki kendaraannya di tepi jalan raya Pantura Tuban – Semarang, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) Boncong, Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.
Selanjutnya korban didatangi oleh sejumlah orang yang mengendarai mobil Toyota Avansa warna putih silver yang belum diketahui identitasnya. Salah satu dari penumpang kendaraan Avansa itu turun dan mengancam Eko, kemudian karena merasa takut akan dibunuh, Eko melarikan diri dan melapor ke Mapolsek Bancar.
Dari laporan korban, petugas mendapati ciri-ciri pelaku, yang membawa kendaraannya tersebut ke arah Utara. Dari penuturan korban, Polsek Bancar langsung melaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Tuban, yang selanjutnya informasi kejadian tersebut disebarkan ke seluruh jajaran anggota kepolisian Polres Tuban.
Akhirnya seluruh jajaran yang sedang bertugas melakukan penghadangan dan penyisiran di Jalur Pantura mulai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga Kota Tuban. Setelah dilakukan penyisiran, selang 20 menit kemudian, truck box milik korban ditemukan terparkir di pinggir jalan Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dengan keadaan tidak ada satupun barang yang hilang.
Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (11/09/2012) mengatakan, pengejaran pihak kepolisian dilakukan setelah adanya laporan korban dari Polsek Bancar.
“Berkat kesigapan anggota yang melakukan penyisiran dan penghadangan, kendaraan korban berhasil kita temukan, dari penuturan korban, polisi sudah mengantongi ciri-ciri  pelaku dan kendaraan yang dipergunakan saat merampok tadi malam, ” ungkapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar