KAB.TUBAN- 23 September 2012-Terlindas Truk, Biker Tewas Remuk

Bookmark and Share

Minggu, 23 September 2012 16:25:24 WIB Reporter : M Muthohar


Tuban (beritajatim.com)--Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban. Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi tubuh remuk setelah bertabrakan dan terlindas truk di jalan Tuban-Semarang, tepatnya di Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Seorang biker yang tewas dalam peristiwa kecelakaan muat itu adalah Ponidi (32), seorang warga Dusun Pangklangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Saat kejadian korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, kejadian kecelakaan dengan satu korban jiwa tersebut berawal saat Ponidi dengan mengendarai sepeda motor nopol S 2480 EK, berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi.

Menurut sejumlah saksi, saat sampai di sekitar lokasi kejadian ia berusaha mendahului kendaraan bus yang berjalan searah. Namun dari arah berlawanan muncul sebuah truk, sehingga biker tersebut langsung menghantam truk yang belum diketahui identitasnya dan akhirnya terlindas.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan itu. Kendaraan truk setelah menabrak pengendara motor itu truk langsung kabur meninggalkan TKP. Saat ini kita masih melakukan pengejaran," terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, Minggu (23/09/2012).

Mengetahui korban yang sudah dalam kondisi tewas mengenaskan itu, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban itu. Selain itu, petugas juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan itu. [air/mut]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar