KAB.TUBAN-21 September 2012-Kecelakaan Karambol, 2 Korban Tewas Hantam Truk

Bookmark and Share


Jum'at, 21 September 2012 12:25:15 WIB Reporter : M Muthohar


Tuban (beritajatim.com) - Kecelakaan karambol antara 2 sepeda motor dengan 1 truk terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Surabaya, Desa Monohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor dan 1 penumpangnya tewas di lokasi kejadian setelah menghantam truk.

Dua korban tewas tersebut adalah Zainal Abidin (24) dan Sugiyono (26), keduanya warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor dengan nopol S 2835 ER.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, Jumat (21/09/2012), kejadian tersebut berawal saat motor korban berjalan dari arah timur menuju barat.

Kemudian saat sampai di depan pom bensin desa, tersebut terdapat motor nopol S 2385 HY yang dikendarai Wardono (45), warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang akan menyeberang.

Lantaran korban berjalan lurus, kecelakaan tak terindahkan. sehingga motor Zainal Abidin langsung menghantam truk nopol AG 9131 UV yang dikemudikan Wandoko.

"Korban mengalami luka parah setelah menabrak truk, sehingga pengendara motor bersama dengan 1 penumpangnya meninggal dunia di TKP," jelas Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni.

Kedua korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Saat ini petugas kepolisian dari Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui peyebab pasti dari kejadian kecelakaan karambol yang mengakibatkan 2 korban jiwa itu. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar