KAB.TUBAN-19 September 2012-Jadi Korban Gendam, Motor, HP dan Uang Tunai Raib

Bookmark and Share

Rabu, 19 September 2012 21:38:38 WIB Reporter : M Muthohar


Tuban (beritajatim.com) - Nasib apes dialami Anang Evendi, seorang warga Desa Glondongede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Pasalnya, ia harus kehilangan motor kesayangannya setelah didatangi tiga orang yang tidak dikenal dan digendam pelaku saat korban sedang istirahat di tepi jalan raya desa tersebut.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun beritajatim.com, perampasan tersebut berawal saat korban sedang berjalan-jalan menggunakan sepeda motor nopol S 4518 EW, di jalan raya Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambkboyo, Tuban.

Nanum saat sampai di pinggir jalan Dusun Ketapang, korban bersama satu temannya berhenti untuk bersantai. Selang waktu tak lama, korban didatangi tiga orang yang tidak ia kenal dengan menggunakan satu sepeda motor.

"Saat datang tiga orang pelaku yang masih dalam penyelidikan itu langsun menepuk pundak korban dan satu saksi yang bersama korban, sehingga korban tidak sadar dengan apa yang ia lakuka," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban, Rabu (19/09/2012).

Setelah tidak sadar apa yang dilakukan, korban langsung menyerahkan barang-barang yang ia bawa, yakni sebuah sepeda motor Happy nopol S 4518 EW yang ia bawa berserta dengan STNKnya, 3 buah handpone dan dompet milik korban yang berisikan STNK sepeda motor Mio dan uang tunai Rp 700 ribu.

"Korban bersama dengan saksi yang tersadar kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek setempat. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut untuk menangkap para pelaku," pungkas Noersento. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar