KAB.TUBAN-16 September 2012-Tunggui Anak Buah Layani Tamu, Mucikari Dibekuk

Bookmark and Share

Minggu, 16 September 2012 11:35:28 WIB Reporter : M Muthohar


Tuban (beritajatim.com)--Kayati (47), seorang mucikari, warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditangkap oleh petugas Polres Tuban. Pelaku diamankan polisi lantaran menjadi seorang mucikari yang menyediakan wanita dan kamarnya untuk laki-laki hidung belang.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, Minggu (16/09/2012), penangkapan terhadap seorang Mucikari yang mangkal di kawasan Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban itu berawal saat petugas melakukan razia di sejumlah warung yang diduga menyediakan wanita tuna susila (WTS) dan kamar untuk berbuat asusila.

Petugas yang sedang melakukan pemeriksaan di sejumlah warung yang ada di kawasan Pakis tersebut mendapati Kayati, yang sedang menunggui satu anak buahnya, yang sedang melayani seorang laki-laki hidung belang di dalam kamar yang ada di rumahnya.

"Pelaku mengaku menyewakan kamarnya untuk berbuat mesum kepada anak buahnya dengan harga Rp 10.000 dalam sekali melayani tamu," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Saat dilakukan penggerebekan, pelaku tidak bisa berbuat apa-apa lantaran sudah terbukti, sehingga pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Tuban guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan 2 orang PSK yang merupakan anak buah dari pelaku dan juga seorang laki-laki hidung belang, serta uang tunai yang merupakan hasil menyewakan kamar," pungkasnya.[air/mut]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar