KAB.TUBAN-16 September 2012-Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Korban Tewas Mengenaskan

Bookmark and Share

Minggu, 16 September 2012 22:44:09 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan penghubung jalan antara Kecamatan Desa Cendoro dan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (16/09/2012) malam. Dalam kecelakaan tersebut, dua orang tewas mengenaskan.

Dua korban tewas akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan kendaraan bermotor itu adalah Karlan (39) dan Mulyono (50), warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kini jenazah keduanya berada di kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.

Menurut informasi dari sejumlah warga, kecelakaan tersebut berawal saat
Karlan yang berboncengan dengan Mulyono, mengendarai motor Supra X 125 nopol S 4220 GF dari arah selatan menuju utara.

Saat sampai di sekitar lokasi yang merupakan jalanan sepi di Dusun Singet, Desa Cendoro, Kecamatan Palang, diduga dihantam truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

"Warga baru tahu setelah ada suara benturan keras, setelah itu warga baru mendekat. Saya kira tadi tidak kecelakaan, tapi setelah saya mendekat korban sudah tergeletak," ujar salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, yang juga tetangga korban.

Namun saat hendak ditolong sejumlah warga, salah satu korban sudah dalam kondisi tewas dengan luka parah. Sedangkan untuk satu korban lainnya, masih sempat diangkut menggunakan mobil milik warga meski akhirnya juga menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, menyatakan saat ini petugas unit Laka dari masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu dengan mengejar kendaraan yang diduga menabrak korban.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan dengan olah TKP dan mencari
keterangan dari sejumlah saksi yang ada dilokasi kejadian untuk mengetahui kendaraan yang menabrak korban. Untuk 2 korban tewas sekarang masih di kamar jenazah menunggu keluarga korban," terang Iptu Frihamdeni. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar