KAB.TUBAN-15 September 2012-Asyik, Bayar Pajak Kendaraan Berhadiah Kulkas

Bookmark and Share

Sabtu, 15 September 2012 16:06:18 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Ada hal yang berbeda pada pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor bagi wajib pajak yang membayar pajak mulai dari awal bulan Agustus kemarin hingga akhir bulan September ini. Para wajib pajak akan diikutkan dalam udian berhadian sepeda motor dan puluhan hadian hiburan lainnya.

Undian berhadiah satu buah sepeda motor serta puluhan hadian hiburan yang lainya bagi para wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak pada bulan Agustus dan September itu adalah dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Dispenda yang ke 50.

"Semua warga masyarakat yang membayar pajak pada bulan Agustus dan September ini akan diikutkan dalam undian berhadian. Undian akan dilakukan secara serentak di Dispenda Jatim pada awal November nanti," terang Iptu Ridwan Maliki, Kanit Regident Polres Tuban, Sabtu (15/09/2012).

Tak hanya bagi para wajib pajak kendaraan yang membayar pada bulan ini yang dikutkan dalam undian, semua kendaraan baru yang beli pada bulan Agustus dan Sepetember 2012 ini juga akan diikutkan dalam udian untuk memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor tersebut.

Untuk hadiah yang telah disiapkan bagi para wajib pajak oleh Samsat Kabupaten Tuban tersebut berupa 1 buah kendaraan sepeda motor, sepeda angin, TV, Kulkas serta puluhan hadiah hiburan yang lainnya.

"Meski pengundian dilakukan di Dispenda Jatim namun akan diambil dari masing-masing samsat setiap kabupaten. Undian dilakukan dengan komputerisasi supaya bisa secara acak, dan untuk pemenang akan dihubungi oleh pihak Samsat," pungkasnya. [mut/but]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar