KAB.TUBAN-14 September 2012-Datang di Polres, Kasat Lantas Baru Dipanggul Anggota

Bookmark and Share

Jum'at, 14 September 2012 16:45:07 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Setelah menjabat selama 3 tahun kurang satu bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng Setia Trisna kini posisinya diganti oleh AKP Akmal.

Saat datang di Mapolres Tuban Kasat Lantas yang baru disambut dengan dipanggul oleh para anggota Lalu lintas Polres Tuban, Jumat (14/09/2012).

Pantuan beritajatim.com, upacara penyambutan terhadap AKP Akmal, Kasat Lantas yang baru tersebut dilakukan dihalaman Mapolres Tuban saat akan masuk di loby ia dipanggul oleh anggota lalu lintas, sebelumnya juga dilakukan upacara pelepasan terhadap Kasat Lantas lama.

Setelah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban selama 3 tahun kurang, kini AKP Sugeng ST, pindah di wilayah Madiun yang menjabat sebagai Kapolsek Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Sementara itu, acara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tuban tersebut dilakukan di gedung serba guna Polres Tuban, dengan dihadiri sejumlah undangan dari berbagai instansi yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan serah terima jabatan tersebut, AKP Akmal, yang menjadi kasat lantas baru tersebut menyatakan pihaknya akan segera menyesuaikan diri dengan program dan kondisi yang ada di Mapolres Tuban. "Ini adalah pengalaman pertama saya sebagai kasat, dan saya akan secepat mungkin menyesuaikan diri. Kami berharap selalu bimbingan dari Kapolres dalam melaksanakan tugas," terang AKP Akmal, saat memberikan sambutan dalam Sertijab tersebut. [mut/ted

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar