KAB.TUBAN-13 September 2012-Naik Motor Terlindas Truk, Korban Masih Selamat

Bookmark and Share

Kamis, 13 September 2012 08:59:45 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Tirto (30), warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terlindas truk tronton yang bermuatan semen hingga separo tubuh hancur setelah terjatuh dari motor.

Meski demkian saat dievakuasi korban masih keadaan bernyawa, Kamis (13/09/2012).

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan tragis yang terjadi di jalan RE Martadinata, Kabupaten Tuban itu berawal saat korban dan 1 orang temannya dibonceng oleh Fradik (20), yang merupakan tetangga korban dengan menggunakan sepeda motor mio Nopol S 3696 EJ.

Saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Fradik tersebut berjalan dari arah barat menuju timur, lantaran kurang memperhatikan kondisi jalan di depan sepeda motor tersebut menabrak sebuah mobil Avanza nopol W 882 BI yang sedang parkir di pinggir jalan.

Setelah menabrak mobil tersebut sepeda motor langsung terjatuh ke kanan, pada saat yang bersamaan dengan korban jatuh melintas truk tronton bermuatan semen nopol L 9056 UT, yang dikemudikan oleh Damun (55), warga Kabupaten Jombang. Sehingga saat itu Tirto langsung terlindas ban belakang truk bagian kiri hingga membuat kondisi separu tubuh dari korban hancur.

"Tadi kita jalan searah, kemudian tiba-tiba dia menabrak mobil parkir dan terjatuh pas di bawah kendaraan saya sehingga langsung terlindas, kemudian saya langsung berhenti," terang Damun, yang merupakan sopir dari truk tranton tersebut.

Saat itu korban berada persis di sela-sela ban truk tronton tersebut dengan kondisi mulai dari bokong hingga kaki korban hancur. Ajaibnya meski dalam kondisi separu tubuh hancur itu korban saat dilakukan evakuasi masih dalam keadaam hidup dan langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tragis tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan olah TKP. Sementara itu saat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang memboncengkan korban sempat kabur dan namun akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.[mut/ted]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar