KAB.TUBAN-13 September 2012-Kritis Beberapa Jam, Korban Terlindas Truk Tronton Tewas

Bookmark and Share

Kamis, 13 September 2012 18:55:49 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Meski sempat dalam kondisi hidup setelah terlindas truk tronton, Tirto (30), warga Dusun Ngaglik, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban, akhirnya tewas dalam perawatan di rumah sakit. Korban sempat mengalami kritis di rumah sakit selama beberapa jam, Kamis (13/9/2012).

Informasinya, korban meninggal di rumah umum sakit daerah (RSUD) dr R Koesma saat mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka parah di separo bagian tubuhnya setelah terlindas truk tronton bermuatan 30 ton semen di jalan RE Martadinata, Kabupaten Tuban.

"Korban tewas dalam perawatan di rumah sakit. Lukanya sangat parah, hampir separuh tubuhnya hancur," terang Iptu Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Sementara itu, petugas Sat Lantas Polres Tuban yang telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata telah menetapkan Fradik (20), pengendara motor yang memboncengkan korban sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tragis itu.

"Si pengemudi motor telah kita tetapkan sebagai tersangka. Karena dia kurang memperhatikan kondisi di depannya hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tersebut," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tirto terlindas oleh kendaraan truk tronton nopol L 9056 UT, saat itu korban terjatuh dari motor sewaktu diboncengkan oleh Frandik, yang menjadi tersangka dalam kecelakaan itu. Sebelum terjatuh motor yang dikendarai Frandik menabrak mobil Avanza yang sedang parkir di pinggir jalan. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar