KAB.TUBAN-11 September 2012-Jualan DVD Bajakan, 2 Warga Tuban Dibekuk Polisi

Bookmark and Share

Selasa, 11 September 2012 22:19:59 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Dua orang penjual DVD bajakan yang berjualan di kawasan pantai Boom, jalan Yos Sudarso, Kabupaten Tuban digrebek oleh petugas kepolisian.

Dalam pengrebekan itu petugas berhasil menangkap 2 pelaku bersama dengan ratusan keping barang bukti DVD bajakan.

Dua pelaku yang berhasil ditangkap saat berjualan DVD bajakan tersebut adalah M Imroh Fahrudin (22), pemuda asal Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dan Agung Gatot (29), warga Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Penangkapan terhadap 2 pelaku penjual DVD bajakan tersebut berawal saat petugas kepolisian dari Polres Tuban mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa di lokasi pedagang kaki lima yang ada di pantai Boom Tuban itu terdapat penjual DVD bajakan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi pantai boom tersebut, saat ada dilokasi petugas melakukan pemeriksaan ratusan keping DVD yang dijual oleh kedua pelaku tersebut.

"Saat memeriksa petugas yang melakukan pengrebekan itu menemukan bahwa kedua orang tersebut kedapatan menjual DVD bajakan," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban, Selasa (11/09/2012).

Dari hasil pengrebekan dua penjual DVD yang ada di kawasan lokasi wisata pantai Boom Tuban itu petugas berhasil menyita sebanyak 650 keping DVD bajakan milik Agus dan 45 keping DVD bajakan milik Imron.

"Semua barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Tuban bersama dengan kedua penjualnya tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut," pungkasnya.[mut/ted]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar