KAB.TUBAN-10 September 2012-Diajak Pengajian, Gadis SMA Dicabuli Pacarnya

Bookmark and Share

Senin, 10 September 2012 12:23:00 WIB

Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Setelah mengikuti pengajian umum, seorang gadis yang baru duduk di bangku SMA dicabuli oleh pacarnya sendiri.

Data yang berhasil dihimpun beritajatim.com, Senin (10/09/2012) pelaku dalam kasus pencabulan tersebut adalah Ahmad Zainul (27), seorang pemuda asal Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban adalah Ani (17), bukan nama sebenarnya, salah satu pelajar SMA di Tuban yang merupakan warga dari desa tersebut.

Kejadian kasus pencabulan terhadap gadis dibawah umur tersebut berawal saat pelaku yang merupakan pemuda yang bekerja sebagai pengambil batu kumbung tersebut kenal terhadap korban, sedangkan mereka berdua telah menjalin asmara.

Untuk menyetubuhi korban, pelaku dengan modus mengajak korban untuk mengikuti pengajian umum yang berada di lapangan desa setempat. Namun setelah pengajian Zainul tidak mengantarkan korban pulang ke rumahnya. "Setelah pengajian pelaku mengajak korban untuk menginap di rumahnya dan pada pagi harinya pelaku baru mengantar korban pulang," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Saat sampai di rumah, orang tua korban yang merasa curiga langsung bertanya kepada korban kenapa sampai tidak pulang, dari situlah terungkap bahwa Ani diajak meningap oleh Zainul dan kemudian di setubuhi oleh pelaku yang merupakan pacarnya itu. "Atas kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pemuda itu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," sambungnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh anggota UPPA Polres Tuban terhadap pelaku pencabulan itu, bahwa ia mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali yakni di rumahnya sendiri dan di rumah familinya.

"Dari perbuatannya itu pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan anacaman hukuman 15 tahun penjara. Saat ini pelaku telah di tahan di Mapolres Tuban," pungkas Kasubbag Humas.[mut/ted]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar