KAB.TUBAN-09 September 2012-Jadi Korban Tabrak Lari, Motor Terbakar, 1 Tewas

Bookmark and Share

Minggu, 09 September 2012 13:46:47 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah sepeda motor hangus terbakar di jalan raya setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (9/9/2012). Akibat kejadian itu, satu korban tewas di lokasi dan satu korban lainnya luka parah.

Korban tewas adalah Dewi Asika. Sedangkan korban luka parah adalah M Rokib, yang masih satu keluarga, warga Desa Centini, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan.

Dari sejumlah informasi, kecelakaan maut itu bermula saat M Rokib yang membonceng Dewi Asika, mengendari motor nopol S 4436 KC dari utara menuju selatan.

Saat sampai di sekitar lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba diseruduk truk gandeng dari belakang. Sayangnya, identitas truk yang menabrak belum diketahui, lantaran langsung kabur.

Tak ayal, usai diseruduk, motor korban hilang kendali dan jatuh di aspal jalan.
"Korban Dewi Asika meninggal dunia di lokasi kejadian perkara karena mengalami luka parah, sedangkan untuk pengendara masih berhasil selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit," terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni yang mengaku kini masih mengejar pengendara truk gandeng.

Informasi lain, usai diseruduk, motor korban sempat terseret hingga beberapa meter dan menimbulkan percikan api yang tak lama kemudian terbakar.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini, sedangkan petugas masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan truk gandeng yang kabur setelah menabrak korban," tambah Frihamdeni. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar