KAB.TUBAN-08 September 2012-Sat Lantas Tuban Gelar Tarik Tambang

Bookmark and Share

Sabtu, 08 September 2012 21:44:04 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 57, anggota dari Sat Lantas Polres Tuban menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di alun-alun Tuban, Sabtu (08/09/2012). Salah satunya adalah perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh sejumlah instansi dan warga masyarakat Kabupaten Tuban.

Pantauan beritajatim.com, tarik tambang berlangsung sangat meriah. Pasal dalam perlombaan itu juga tampak diikuti oleh anggota TNI serta sejumlah intansi yang lainnya sehingga pertandingan menjadi seru.

Ratusan warga yang hadir di alun-alun tersebut sangat antusias melihat para perserta tarik tambang. "Selain perlombaan Tarik Tambang, kita juga mengadakan lomba Tonglek, Gapyak dan beberapa lomba lainnya yang berhubungan dengan lalu lintas untuk memeriahkan hari ulang tahun kami yang ke 57 ini," terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST.

Kasat Lantas menambahkah bahwa serangkaian kegiatan yang dipusatkan di alun-alun kota Tuban tersebut adalah bertujuan untuk melakukan pendekatan dan mempererat hubungan dengan masyarakat luas.

"Kita juga mengajak bagi seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Semoga dengan kegiatan ini, Polisi dengan masyarakat bisa menjadi patner dalam menjaga ketertiban lalu lintas di jalan raya," pungkasnya. [mut/but]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar