KAB.TUBAN-06 September 2012-Antisipati Teror, Polisi di Tuban Patroli Jalan Kaki

Bookmark and Share

Kamis, 06 September 2012 12:41:32 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebagai antisipasi banyaknya aksi teror di sejumlah daerah, petugas kepolisian dari Polsek Tuban Kota menggelar patroli jalan kaki dengan sasaran tempat-tempat yang dinilai rawan tindak kriminalitas, Kamis (06/09/2012).

Pantuan beritajatim.com di lapangan, dengan menggunakan senjata laras panjang, sejumlah petugas gabungan dari Polsek Tuban dan anggota TNI dari Koramil Kota Tuban, berkeliling dengan jalan kaki di sejumlah pasar, swalayan dan obyek vital yang ada di Kabupaten Tuban.

"Tujuannya adalah melakukan antispasi gangguan kamtibmas, selain itu kita juga melakukan antisipasi maraknya aksi teror yang terjadi di sejumlah wilayah akhir-akhir ini," terang AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban, setelah melakukan kegiatan patroli jalan kaki tersebut.

Mantan Kapolsek Kenduruan itu menyatakan, patroli tersebut akan terus dilakukan di sejumlah obyek vital secara rutin dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Kita sekarang masih fokus pada kegiatan patroli jalan kaki terlebih dahulu, selanjutnya kita juga akan melakukan pemeriksaan terhadap penghuni sejumlah tempat kost demi ketertiban dan keamaanan bersama. Selain itu supaya aksi teror jangan sampai terjadi di Tuban," pungkanya. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar