KAB.TUBAN-05 September 201-Ajaib! Mobil Ringsek, Rombongan Ziarah Walisongo Selamat

Bookmark and Share

Rabu, 05 September 2012 11:24:49 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah mobil Xenia yang membawa rombongan ziarah makam wali terlibat kecelakaan beruntun di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (05/09/2012). Akibat kecelakaan, 4 korban mengalami luka parah.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil Xenia nopol DX 1281 FV yang dikemudikan oleh Supriyanto asal Bayuwangi, berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi.

Setelah melewati jembatan menyempit di jalan Tuban-Semarang KM 2, jalur pantura, mobil berusaha untuk mendahului mobil penumpang umum (MPU) nopol S 7186 UE, yang dikemudikan oleh Yoyok, yang merupakan warga Tuban.

Pada saat Xenia mendahului MPU, dari arah timur muncul kendaraan truk tlailer Siba nopol H 1944 BF, yang disopiri oleh Nur warga Mojokerto. Kaget, mobil rombongan ziarah wali songgo banting kiri dan mengenai mobil MPU.

"Setelah nabrak, saya mobil langsung oleng ke kanan lagi, kemudian nabrak truk Siba itu. Saat itu posisi saya sudah mepet kiri," uangkap Yoyok, pengemudi dari MPU.

Akibat bertabrakan dengan truk Siba, mobil Xenia langsung hancur bagian depannya, sehingga pengemudi dan penumpang dari mobil Xenis tersebut terjepit di dalam bodi mobil. Ajaibnya meski rusak parah dan hancur, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Dari 7 penumpangnya korban ada 4 orang luka-luka termasuk pengemudi. Sekarang semua korban masih di rawat di RSUD Tuban," terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni.

Sementara itu hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengetahu penyebab pasti dari kecelakaan beruntun tersebut. Semua kendaraan sudah dievakuasi supaya tidak menganggu aruas lalu lintas di jalur pantura tersebut. [mut/but]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar