KAB.TUBAN-03 September 2012-Minum Racun Serangga, Petani Tewas di Kebun

Bookmark and Share

Senin, 03 September 2012 11:42:10 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Aji (36), seorang petani warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah minum racun serangga, Senin (03/09/2012).

Pertama kali, korban ditemukan Tasno, warga desa setempat dalam kondisi tergeletak di area perkebunan yang ada di desa tersebut.

Saat itu, Tasno bersama dengan dua orang temannya akan berangkat ke perkebunan jeruk. Kemudian, saat baru masuk di lokasi perkebunan, Tasno mengetahui Aji sudah dalam kondisi tewas dan tergeletak di tanah. "Saat pertama ditemukan oleh saksi, korban sudah tewas dengan kondisi mulutnya mengeluarkan busa," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Setelah menemukan korban, saksi mata langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Singgahan, Kabupaten Tuban sehingga ketika petugas datang langsung melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah korban.

"Dari hasil identifikasi di lapangan, petugas menemukan botol isektisida merk Basa yang diduga diminum oleh korban. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui peyebab pasti dari kematian korban," sambung Noersento.

Setelah dilakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP), kini jenazah korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk diotopsi mencari tahu peyebab kematian korban. "Belum diketahui pasti kenapa korban nekad mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga itu, namun diduga korban bunuh diri lantaran permasalahan dengan keluarga," pungkasnya.[mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar