KAB.TUBAN-02 September 2012-Tak Kuat Nanjak, Truk Terguling Masuk Lahan Kuburan

Bookmark and Share

Minggu, 02 September 2012 18:12:47 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Gara-gara tidak kuat naik di jalan menajak, sebuah truk bermuatan air mineral terguling dan masuk makam di kawasan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (02/09/2012). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian itu berawal saat truk tronton nopol S 8047 HB yang dikemudikan Suparman (42), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah timur menuju barat dengan bermuatan air mineral.

Kemudian pada saat di tanjakan Kepet, jalur pantura Desa Tunah, Kecamatan Semanding, truk tidak kuat naik dan sopir tidak bisa melakukan pengereman diduga lantaran blong sehingga berjalan mundur tak terkendali. Melihat hal ini, sopir langsung banting stir ke kiri sehingga masuk makam desa setempat.

"Saat mundur truk itu langsung masuk makam dan setelah itu baru terguling pas di makam. Di tempat itu sudah sering terjadi truk tidak kuat naik," terang Eka, salah satu warga setempat di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, 1.500 dus air mineral tumpah. Beruntung pengemudi truk berhasil selamat, hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengatahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Dalam melakukan evakuasi truk, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat mengalami kemacetan. [mut/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar