KAB.TUBAN-01 September 2012-Antisipasi Trafficking, Polisi Razia Purel Cafe dan Karaoke

Bookmark and Share

Sabtu, 01 September 2012 07:43:51 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sejumlah anggota Polisi Wanita dari jajaran Polres Tuban melakukan razia terhadap sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kabupaten Tuban, dalam razia tersebut petugas mencari pekerja cafe dan karaoke yang masih berada di bawah umur, Jumat (31/08/2012) malam.

Pantuan di lapangan, dalam razia tersebut belasan Polwan dari anggota Polres Tuban tersebut mendatangi satu persatu tempat hiburan malam yang berada di jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Razia yang hanya dilakukan oleh Polwan tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung tempat hiburan malam, petugas memeriksa identitas para pengunjung tempat cafe dan karaoke yang ada di barat Kota Tuban tersebut.

Tak hanya terhadap para pengunjung, para Polwan yang melakukan razia dengan sasaran penjualan wanita dibawah umur tersebut melakukan pemeriksaan identitas para Publik Relation atau yang lebih dikenal dengan Purel, selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan barang-barang milik para wanita malam itu. "Tujuan dari kegiatan razia kali ini adalah Trafiking, kita melakukan pemeriksaan setiap perempuan yang bekerja di tempat hiburan malam untuk mengetahui apakah sudah dewasa atau masih anak-anak," terang AKP Elis Suhendarwati, yang memimpin razia tersebut.

Dalam razia tersebut petugas tidak berhasil menemukan dari sasaran razia itu berupa trafiking, namun saat berada di cafe Oke yang berada di jalan Tuban-Semarang itu para Polwan mendapati seorang remaja putri pengunjung cafe yang tidak membawa identitas. Petugas hanya memberi peringatan kepada remaja itu untuk pulang dari tempat hiburan malam itu.[mut/ted]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar