KAB.MOJOKERTO-Mojokerto Siaga Terorisme

Bookmark and Share

Oleh:
Senin, 3 September 2012, 00:15 WIB

INILAH.COM, Mojokerto - Kota Mojokerto Jawa Timur tengah bersiaga terkait dengan mulai bermunculannya aksi terorisme seperti yang terjadi di Solo Jawa Tengah.

Untuk mencegah masuknya teroris ke wilayah Kota Mojokerto, Polres Mojokerto Kota menggelar razia di perbatasan kota. Sasaran dalam razia tersebut ialah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, yang berplat luar kota atau kendaraan yang dicurigai.

Sejumlah pengendara kendaraan roda dua yang membawa tas besar serta bungkusan, turut diperiksa. Tak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat berplat luar kota tak luput dari pemeriksaan petugas.

Wakil Kepala Polres Mojokerto Kota, Kompol Yayuk Sri Wahyuningtyas mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk mempersempit jangkauan teroris seperti yang terjadi di Solo lari ke daerah lain.
"Razia akan dilakukan terus hingga kondisi benar-benar aman," ungkapnya, Minggu (02/09/2012) malam.

Selain itu, kata Yayuk, razia tersebut dilakukan Polres Mojokerto Kota untuk memberikan rasa aman dan nyamam kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Mojokerto. Sehingga masyarakat tidak takut untuk keluar rumah. [beritajatim/gus]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar