KAB.BOJONEGORO-Kondektur Bus Remas Payudara Gadis 17 Tahun

Bookmark and Share


 
Jum'at, 21 September 2012 19:29:46 WIB Reporter : Tulus Adarrma


Bojonegoro (beritajatim.com) - Agus Nur Tri Cahyono (31) Asal Desa Jujukan, Kecamatan Singahan, Kabupaten Tuban, kini meringkuk di Tahanan Mapolres Bojonegoro. Dia diduga melakukan tindakan cabul terhadap anak di bawah umur.

Perbuatan bejat pria yang bekerja sebagai kondektur bus tersebut terkuak setelah ajakan pelaku terhadap korban untuk kembali ke Surabaya ditolak oleh Bunga, bukan nama sebenarnya. Bunga adalah gadis berusia 17 tahun asal Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

"Awal mula terkuaknya kasus ini setelah orang tua korban tidak mengijinkan jika tersangka mengajak korban ke Surabaya, kemudian melapor Ke Polres Tuban. Dari situ dikembangkan ternyata korban pernah diperlakukan cabul oleh tersangka," jelas Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Joes Indra Lana Wira, Jumat (21/09/2012) usai melakukan penyidikan.

Lanjut AKP Joes, tersangka sudah melakukan perbuatan cabul kepada korban sebanyak tiga kali. Hubungan itu sekali dilakukan di Alun-Alun Kota Bojonegoro dan dua kali di Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro, pada Bulan Agustus 2012 lalu.

Tersangka di depan petugas kepolisian Polres Bojonegoro mengungkapkan bahwa perbuatan cabul yang dilakukanya terhadap Bunga itu dengan cara menciumi, meremas bagian payudara, serta memaksa agar memasukan tangan korban ke dalam celana tersangka.

"Kenal tersangka sebelumnya di Terminal Rajekwesi Bojonegoro. Setelah kenal, saya ajak jalan-jalan di Alon-alon," jelasnya.

Tersangka Agus terancam hukuman selama 15 tahun penjara, karena telah melanggar pasal 82 Undang Undang RI, nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ungkap AKP Joes, tersangka melakukan hubungan cabul itu dengan unsur bujuk rayu.

Sementara, kondisi korban sendiri setelah mengetahui bahwa tersangka yang kesehariannya sebagai kondektur bus tersbut telah memiliki dua orang anak, sempat mengalami shock. "Korban sempat shock saat mengetahui tersangka sudah punya anak," pungkasnya. [uuk/but]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar