Hasil Pengumuman Seleksi CPNS 2012

Bookmark and Share

Pengumuman Untuk Hasil Seleksi CPNS 2012 – Pustakers, pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi artikel mengenai pengumuman Hasil Seleksi CPNS tahun 2012. Seperti kita ketahui tanggal 8 September lalu, sudah diadakan tes tertulis CPNS secara serentak. Dan Pada tanggal 19 Sepember 2012 sore, pengumuman hasil seleksi PNS akan diumumkan secara online di situs mempan.go.id dan kompas.com.


Seperti Yang dilansir Dari media Kompas.com, berikut berita yang ditunggu-tunggu oleh para peserta seleksi CPNS 2012:

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB), bekerja sama dengan Kompas.com, akan mengumumkan hasil tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil 2012 di situs www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Pengumuman disampaikan langsung oleh Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar pada jumpa pers di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Hasil tes CPNS 2012 akan diumumkan di www.menpan.go.id, dan www.kompas.com,” ujar Menteri didampingi Sekretaris Kementerian PAN dan RB Tasdik Kinanto, dan Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN dan RB Ramli EI Naibaho. Jika tak ada perubahan, maka hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS akan diumumkan dan bisa diakses di www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Sebelum pengumuman, Kementerian PAN dan RB akan menyerahkan terlebih dahulu hasil tes kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) di tiap-tiap instansi.

Kapan Pengumuman hasil tes CPNS 2012
Hari: Rabu Tanggal: 19 September 2012 sore

Dimana diumumkan hasil tes CPNS 2012 Hasilnya diumumkan, klik link dibawah ini:

Seperti dikutip dari situs Kementerian PAN dan RB, hasil yang diumumkan akan tetap mencantumkan nilai sehingga peserta mengatahui, apakah dia lulus TKD atau tidak. Selain itu, hasil tes juga akan diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) sehingga ada empat pihak yang memiliki datanya.  ”Saya yakin, dengan begini maka hasilnya tidak akan masuk angin karena, bila terjadi perbedaan, maka pasti ketahuan,” kata Azwar.

Ucapkan selamat kepada anda yang lulus seleksi CPNS 2012, dan bagi anda yang belum lulus, jangan patah semangat, masih ada kesempatan pada seleksi CPNS selanjutnya, yang perlu anda persiapkan adalah terus belajar agar tembus PNS pada seleksi berikutnya. Silahkan pelajari soal-soal dan prediksi CPNS terbaru DISINI 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar