HANDPHONE-Samsung Makin Getol Keluarkan Smartphone "Rakyat"

Bookmark and Share

Senin, 3 September 2012 - 16:01 wib
Gesit Prayogi - Okezone
detail
Foto: Softpedia
enlarge this image

CALIFORNIA – Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan tiga produk yaitu, Galaxy Ace II, Galaxy Duos dan Galaxy W. Samsung saat ini tengah berencana meluncurkan versi murah dari Galaxy Duos yaitu Galaxy Y Duos Lite.

Menilik spesifikasinya, Samsung Galaxy Y Duos Lite menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan menyematkan prosesor single core 832 MHz. Selanjutnya Galaxy Y Duos Lite ini mengsusung layar 2.8 inci dengan layar capatitive touchscreen, kamera 2 megapiksel pada bagian belakang, media penyimpanan 2 GB, dan baterai 1200 MAh Li-ion. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (3/9/2012).

Sampai saat ini belum ada konfirmasi Galaxy Y Duos meluncur di Tanah Air. Sementara itu, Samsung sendiri akan memasarkan perangkat tersebut di India pada 2 September.

Seperti diketahui, sebelumnya Samsung telah meluncurkan smartphone yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Di Indonesia sendiri Samsung meluncurkan tiga “jagoan” smartphone rakyat yaitu Samsung Galaxy Ace 2, Galaxy Duos, dan Galaxy W. Galaxy Ace 2 dibanderol Rp 2.999.000, Galaxy W Rp 2.699.000, dan Galaxy Ace Duos Rp 1.999.000.
(fmh)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar