HANDPHONE LOKAL-Skycall C6500 New, Ponsel Dual SIM Berbodi Seksi

Bookmark and Share

Meski kode nama yang melekat memiliki kesamaan dengan tipe pendahulunya, namun Skycall C6500 New ini menyuguhkan tampilan disain yang terbilang unik. Struktur bodi ponsel berharga sekitar Rp 300 ribuan ini memiliki bagian yang menyiku. Jika dilihat dari samping, disain ponsel ini seperti bengkok di bagian tengah.

Konsep yang diterapkan Skycall C6500 New ini sejatinya untuk memberi kenyamanan penggunanya saat melakukan panggilan atau menerima telpon.Posisi microfon akan pas dengan mulut, sementara earpiece akan terasa nyaman di telinga.

Selain menyuguhkan disain yang unik, Skycall C6500 New ini juga didukung fasilitas yang lumayan lengkap dan tangguh untuk ukuran ponsel murah meriah. Tengok saja, ponsel berkemampuan Dual SIM Dual Standby ini didukung sebuah kamera yang dapat dimanfaatkan untuk captur foto dan juga merekam video. Ada juga MP3/MP4 player serta radio FM sebagai sarana hiburan.

Tak hanya itu, Skycall C6500 New juga dilengkapi network data GPRS untuk keperluan menjelajah dunia maya serta mengakses layanan jejaring sosial semacam Facebook, Twitter dan Yahoo.Sedangkan untuk kebutuhan transfer file ke perangkat lain, ponsel ini mngandalkan jalur Bluetooth serta port kabel data.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: 2.0 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video Recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth 2.0, kabel data; Browser: WAP 2.0; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar