GADGET-Lenovo: Tablet Kami Lebih Bagus daripada Surface

Bookmark and Share

Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Sabtu, 18 Agustus 2012, 17:17 WIB

INILAH.COM, San Francisco - Lenovo Group Limited yakin produk-produk tablet ciptaan perusahaan asal China itu dapat mengalahkan tablet Surface besutan Microsoft.

"Meski kami tidak menyukai Microsoft memproduksi hardware, namun bagi kami hal tersebut hanyalah menambah satu lagi kompetitor," kata CEO Lenovo Group Limited Yang Yuanqing, seusai mengumumkan laporan keuangan kuartal pertama 2013, seperti dikutip CNet.

Yuanqing mengklaim perusahaan yang dipimpinnya masih percaya diri bisa menyediakan perangkat yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya, termasuk Microsoft Surface.

"Mereka mempunyai kekuatan dalam piranti lunak, namun kami tidak percaya mereka dapat menyediakan hardware terbaik di dunia. Tetapi kami yakin Lenovo bisa," ujar Yuanqing dengan percaya diri.

Meskipun demikian, Yuanqing mengatakan Lenovo masih menggandeng Microsoft sebagai mitra strategis.

"Kami sangat optimistis terhadap peluncuran Windows 8, jadi kami akan sepenuhnya memanfaatkan momentum itu untuk meluncurkan produk baru kami," kata Yuanqing.

Tablet Microsoft Surface menjadi titik tolak pertama bagi raksasa piranti lunak asal AS itu dalam bisnis perangkat keras (hardware).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar