Full Version Download GOM Player Terbaru 2012 - 2013

Bookmark and Share
Karya Mandau Saat Ini Sahre Dan publikasikan Lagi Yang Sangat Spesial Buat Anda Yaitu GOM Player adalah video gratis media player yang menawarkan kualitas tinggi pemutarannya, optimasi mudah, dan antarmuka ramping. Ini lebih mudah digunakan daripada beberapa open-source pemain populer tetapi hampir sama fleksibel dan kurang membingungkan (lebih tampan,). Dengan tambahan seperti screen capture, GOM Player menawarkan kualitas pemutaran tanpa pengaturan fiddly dari lebih terkenal alternatif. Tentu nya memiliki semua hal yang hakiki, seperti tampilan layar penuh, playlist, dan kunci panas.



Ke Unggulan Dan Penampilan GOM Player Ini cukup menarik, dengan highlight oranye pada tombol aktif dan panel kontrol menyerupai faceplate aluminium komponen audio yang, Anda dapat Reskin antarmuka, juga, dan pilih opsi lain dari menu konteks utama. Ketika Anda pertama kali menjalankan GOM Player, setup wizard akan membantu Anda mengkonfigurasi pengaturan pemutaran program untuk kebutuhan pribadi Anda. Ada tiga pilihan: mode Normal, yang GOM Player merekomendasikan untuk sebagian besar pengguna, Tinggi-Kualitas modus, yang mengoptimalkan pemutaran berkualitas tinggi menampilkan tetapi menggunakan sumber daya sistem yang lebih dan tidak direkomendasikan untuk PC kurang kuat, dan TV modus Output, yaitu besar untuk sistem home theater. Kami telah melihat banyak video player biasa dan lebih tertarik pada apa yang GOM Player bisa melakukannya, jadi kami memilih Tinggi-Kualitas modus. Kami juga ditentukan VMR9 output, yang membutuhkan DirectX 9 atau lebih tinggi. Kita juga bisa mengkonfigurasi sub judul dan memungkinkan beberapa contoh dari GOM Player. GOM Player dapat memutar audio dalam tiga mode stereo (2, 4, dan 5.1 channel) serta S / PDIF output. Anda dapat mengaitkan program dengan berbagai jenis file dan ekstensi, juga, meskipun jika Anda berencana untuk mencoba GOM Player tanpa menyerah pemutar media Anda saat ini, Anda mungkin ingin mempertahankan asosiasi file Anda, Anda selalu dapat mengubah mereka untuk GOM Player kemudian, jika Anda inginkan.

Kualitas pemutaran GOM Player tidak mengecewakan, begitu pula kontrol dan fitur. Sementara kita sudah lama bergantung pada open source pemain proyek yang memiliki setiap bel, peluit, dan pilihan yang dapat Anda pikirkan (atau memikirkan dan tambahkan sendiri), kita akan tidak punya masalah dengan GOM Player di stan proyektor ini, dan tidak ada masalah merekomendasikan kepada siapa pun yang membutuhkan mudah digunakan, berkualitas tinggi pemutar video.

Berikut Kebutuhan Sistem:

1 : Microsoft Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), XP (32 / 64bit), 2000, ME, 98SE.
2 : Intel Pentium III atau AMD Athlon atau setara.
3 : Selama 16MB RAM bebas.
4 : Atas ruang HDD 25MB bebas.

Fitur-fitur Baru:

1 : Nonaktifkan Splash Layar Fungsi (jendela yang muncul saat menutup pemain) ditambahkan.
2 : Peningkatan Filter Sumber Gretech MP4.
3 : Pengaturan layar ukuran default diubah.
4 : Ditambahkan Decoder Audio LAV ke Daftar Filter Penyandang Cacat.
5 : Mengoreksi Filter Gretech Sumber FLV.
6 : Peningkatan Filter Gretech Sumber AVI.
7 : Informasi Produk ditambahkan ke Control Panel Windows.
8 : Impoved Window Pemutaran fitur penyesuaian ukuran.
9 : Disesuaikan pilihan default AC3.
Version Download GOM Player Terbaru 2012 - 2013 Versi Karya Mandau Blogspot. Semoga bermanfaat Dan Selamat Menikmati Hasilnya, Jika Ada Kesalahan Dan Kejanggalan jangan lupa sarankan silahkan komentar saja.   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar