Download TuneUp Utilites 2013 Full Patch

Bookmark and Share
Dengan TuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan disk dari "sampah", menghapus catatan yang salah dari registri dan defragment itu, mengoptimalkan memori, mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan "TuneUp Shredder" utilitas khusus (pemulihan lebih lanjut menjadi tidak mungkin, bahkan dengan program khusus), untuk memulihkan file dihapus, mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi.



Setup dan Analisis (Sesuaikan dan Analisis)
Termasuk manajer startup (TuneUp StartUp Manager), Tweaker Antarmuka Windows (TuneUp WinStyler), "Sistem Informasi" (TuneUp Sistem Informasi) dan "pengaturan sistem General" (SystemControl TuneUp). Salah satu ciri khas dari manajer startup adalah bahwa pengaturannya dapat ditetapkan secara individual untuk setiap pengguna daftar program. The "Sistem Informasi" berisi informasi terperinci mengenai perangkat keras yang terpasang, serta jumlah memori, versi Windows, dll

Pembersihan dan Perbaikan (Bersih dan Perbaikan)
Pada bagian ini Anda dapat menemukan dua utilitas - untuk membersihkan komputer Anda dari file-file sementara (DiskCleaner), dan utilitas untuk mengidentifikasi masalah dalam registri (RegistryCleaner). Alat-alat ini fine-tuning sistem ini sangat mudah untuk menangani dan mewakili dua wizard dengan petunjuk langkah demi langkah.

Mengoptimalkan dan tuning (Optimalkan dan Meningkatkan)
Kelompok ini mencakup Defragmenter registry (RegistryDefrag), sebuah utilitas untuk bekerja dengan RAM (MemOptimizer) dan sejumlah besar pengaturan sistem (System Optimizer), untuk memaksimalkan kinerja Windows. Pilih konfigurasi sistem yang terbaik untuk membantu Sistem modul Advisor khusus, yang akan menganalisis komputer Anda dan memberikan informasi tentang apa yang diperlukan untuk membuat perubahan pada user untuk meningkatkan kinerja sistem.

Administrasi dan Manajemen (Pengelolaan dan Pengendalian)
Di sini Anda dapat menemukan Registry Editor Registry Editor penuh, dengan mana Anda dapat mencari dan mengedit catatan, manajer proses (Process Manager) dan utilitas untuk menghapus aplikasi yang terinstal (Uninstall Manager).
Mengembalikan dan menghapus file (file recovery dan Destruction):Kategori yang terakhir termasuk alat konfigurasi untuk bekerja dengan file - sebuah utilitas untuk pemulihan (Undelete) dan sebuah alat untuk menghapus data sensitif tanpa kemungkinan pemulihan data (Shredder). Fitur tambahan dari program ini dapat menyediakan pembaruan otomatis dan kemampuan untuk pulih dari sistem backup dibuat sebelumnya (RescueCenter).

Jika kalian ingin mendownload klik di bawah ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar