Cara | Print Dan Mencetak Dokumen Terlengkap

Bookmark and Share
Selamat beraktifitas Buat Sobat Semua Perkenalkan SAYA Karya Mandau Blogspot berbagi Tutorial Tertang Cara Memprint atau mencetak Dokumen. Proses imunisasi meliputi cetak atau mencetak Dokumen merupakan Tahapan Akhir Bahasa Dari Pembuatan sebuah Dokumen. Mencetak atau print Dokumen ITU Sendiri menggunakan sebuah Alat Yang disebut Printer. Printer dipasaran banyak merk Sekali Dan jenisnya masing-masing Dan mempunyai kelebihan Dan kekurangan. Disini tidak dibahas mengenai masalah Akan printer, TAPI bagaimana Cara mencetak Dokumen Yang merupakan EQUITY bahasa Dari kemampuan menggunakan sebuah Komputer.

Syarat agar dapat melakukan mencetak atau ngeprint, adalah sudah terinstallnya driver printer Yang digunakan. CD driver printer Dan biasanya sudah merupakan Satu paket Keterangan pembelian sebuah printer. Jadi sebelum menggunakan printer nihil, sebaiknya ANDA install.

Dokumen dibuat menggunakan Artikel Baru Program atau aplikasi untuk. Setiap aplikasi untuk menyediakan fasilitas atau fitur perintah cetak, seperti Ms Office, Adobe photoshop, corel draw, pembuat halaman, adobe reader, Dan Program-program Before. Penghasilan kena pajak Data Dokumen BAIK berupa tulisan, GAMBAR, atau Dokumen Yang Lain telah selesai dibuat atau diedit, Maka langkah Akhir Pembuatan Dokumen nihil adalah mencetak Ke Kertas. Ukuran Kertas Yang ANDA gunakan adalah Sesuai Artikel Baru kebutuhan masing-masing Dokumen. Untuk mengetahui ukuran Kertas secara lengkap dapat ANDA buka PADA Auditan Berikut :

Berikut Cara mencetak atau cetak Dokumen dapat dilakukan Artikel Baru langkah-langkah mudah berikut  Sebagai Contoh printer Yang SAYA gunakan adalah printer EPSON :

1 : Pastikan ANDA Masih membuka Dokumen Yang Akan ANDA Cetak.

2 : Tekan Ctrl + P untuk membuka perintah Print.

3 : Pada Jendela Print, pastikan nama terisi Sesuai Artikel Baru merk printer ANDA.

4 : Pada page kisaran atur Auditan Yang Akan ANDA Cetak.

5 : Pilih semua untuk mencetak Semua Auditan.

6 : Saat ini halaman untuk mencetak Auditan Yang Sedang Aktif (klien untuk membuka posisi kursor berada)

7 : Halaman, untuk memilih Auditan tertentu untuk dicetak. Masukkan Nomor Auditan Yang diinginkan.

8 : Pada salinan, atur berapa JUMLAH masing-masing dicetak Auditan.

 

9 : Untuk mengatur ukuran Kertas PADA printer, properti KLIK. PADA Jendela Yang Muncul ubah ukuran Kertas PADA pilihan ukuran.

 

10 : Acute sudah KLIK OK OK Dan Lagi untuk memulai mencetak Dokumen. Selesai tutorial kita Dengan Cara Memprint atau mencetak Dokumen, Ucapan Terimakasih Semoga Bermanfaat Dan Selamat Menikmati Aktifitas Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar