Cara Mudah Memberi Password Pada file PDF | Download Free

Bookmark and Share
Selamat Beraktifitas Jumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau Blogspot mari Kita Berbagi Tutorial tentang Cara memberi password pada file PDF. SAAT keamanan pengiriman berkas dan Dokumen Masih merupakan Prioritas, mengingat seringnya terjadi pencurian Masih Data Yang dilakukan oleh orangutan Yang tidak bertanggung Jawab untuk kepentingan Pribadi. Banyak Cara Yang dapat dilakukan untuk Melindungi Data yaitu diantaranya adalah Artikel Baru menyembunyikan data yang nihil atau membuat Data atau Dokumen menjadi tersembunyi, membuat data yang menjadi read only selain ITU dapat pula menggunakan sebuah software untuk mendapatkan bantuan Melindungi pengiriman berkas dan Cara Yang Lain adalah Artikel Baru memberi sandi PADA DokumenTersebut.

PADA beberapa waktu Yang Lalu telah diuraikan tentang Cara memberi sandi PADA ms word Dan sandi Ms Excel. Nah bagaimana Artikel Baru File atau Dokumen pdf!.. Andari sebenarnya Bisa menggunakan Program adobe reader atau Foxit Reader untuk memberi sandi PADA file pdf, namun fitur memberi sandi nihil hanya PADA English Version pro Saja sedangkan PADA English Version bebas tidak terdapat fitur memberi sandi PADA file pdf Tersebut.


Dibawah inisial adalah Cara mudah memberi sandi PADA file pdf. Dan untuk dapat memberi sandi, dibutuhkan sebuah software yaitu mendapatkan bantuan PDFill PDF Tools. Dan berikut langkah-langkahnya Di Bawah Ini :

A : Yang Pertama Sekali Silahkan Anda Download software PDFill PDF Tools.
B : Instal softwareTersebut, cara menginstal Bisa dibuka PADA Auditan inisial.
C : Jalankan PDFill PDF Tools kemudian pilih mengenkripsi dan mendekripsi pilihan.

D : Buka Browse file pdf yang ingin anda beri password kemudian klik Open.
E : Lalu  Muncul jendela Encrypt and Decrypt, masukkan password yang anda kehendaki pada kotak yang tersedia kemudian klik Encrypt As.

F : Terus Beri nama file baru anda kemudian klik Save.
G : Maka file pdf anda telah diberi password, sehingga ketika seseorang membuka file tersebut akan muncul konfirmasi untuk memasukkan password Anda.
H : Jika anda Berminat memberi password pada file pdf anda, maka software ini layak untuk dicoba dan Juga gratis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar