Teh Hijau Ampuh Sembuhkan Mata Bengkak.

Bookmark and Share
http://m.okezone.com/mimg/2012/08/30/484/682645/large_jK9tFS5JhK.jpg
SELAIN berkhasiat sebagai minuman pembangkit semangat, teh hijau juga baik digunakan untuk merawat kecantikan dari luar. Tannin dalam teh hijau terbukti bisa memberikan perubahan warna kulit yang signifikan. Selain itu, antioksidan di dalamnya mampu mengatasi bengkak pada mata.
Caranya pun mudah. Ambil dua kantung teh hijau yang sudah sudah dicelupkan, taruh di dalam kulkas selama 10 menit atau biarkan dingin. Gunakan pada kedua kelopak mata.
Ya, melakukan perawatan tubuh agar tampil lebih sehat memang tak perlu biaya yang mahal. Banyak bahan sederhana yang bisa Anda gunakan sebagai perawatan kesehatan sekaligus kecantikan tubuh Anda.Teh hijau, yogurt, bahkan rumput laut punya manfaat tersendiri yang bisa Anda gunakan, seperti dilansir Livestrong .
Yogurt
Bukan hanya rasanya yang lezat. Yogurt ternyata punyamanfaat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Yogurtbisa membuat kulit Anda jadi lebih bercahaya.
Pilih yogurt yang agak kental, agar tidak menetes saat dipakai. Biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Yogurt mengandung asam laktat, yang lembut dan dapat melarutkan sel-sel kulit mati, menghaluskan kulit, dan mencerahkan pigmentasi dari waktu ke waktu. Yogurt juga punya anti-bakteri dan anti-jamur, yang membantu dalam membersihkan jerawat dan noda pada wajah.
Jus l emon
Manfaat dari jus lemon bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan kuku Anda. Ambil satu buah jeruk lemon, lalu peras dan encerkan. Gunakan sebagai larutan untuk merendam kuku tangan atau kaki Anda, setelah itu gosok lembut dengan kapas atau sikat. Bilas,lalu aplikasikan minyak zaitun untuk menghindari kekeringan pada kutikula. Zat lemon akan membersihkan noda dan membunuh bakteri.
Rumput Laut
Gunakan rumput laut kering sebagai bahan dalam rendaman di bathtube Anda. Rumput laut dikenal dapat menarik racun dari tubuh Anda dan memperbaiki kondisi kulit. Rendam selama kurang lebih 30-45 menit. Manfaat lainnya, rumput laut dapat membuat kulit lebih kencang dan menjauhkan Anda dari selulit. (ina)
Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar