KAB.TUBAN-Aug 28th, 2012-Diduga Terbebani Biaya Berobat, Seorang Kakek Gantung Diri

Bookmark and Share

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

Ilustrasi-Gantung-diri

seputartuban.com – Kakek bernama Dasiman (52) warga Desa Borehbangle, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal gantung diri di dalam kamarnya, Senin (27/08/2012).

Kejadian tewasnya kakek 2 cucu itu pertama kali diketahui oleh saudara korban bernama Sumiati (45) warga setempat saat akan berkunjung ke rumahnya. Korban terlihat sudah meregang nyawa dengan tergantung menggunakan tali tampar yang terkait dalam “kuda-kuda” kamar rumah bagian depannya.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP. Noersento, saat dikonfirmasi seputartuban.com, selasa (28/08/2012), mengatakan bahwa jenazah dievakuasi petugas medis setelah mendapat laporan dari warga. Dan dari data olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Dugaan sementara, korban gantung diri karena stres berat karena memikirkan saudara perempuannya yang sedang sakit dan masih dirawat di salah Rumah Sakit di Tuban. Karena korban merupakan yang membiayai semua keperluan adiknya tersebut, dan menjadi tulang punggung keluarga. ” Jenazah setelah di visum, diserahkan pada keluarga untuk disemayamkan,” jelasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar