KAB.TUBAN-Aug 27th, 2012-Tawuran Antar Kampung, Empat Warga Terduga Pelaku Diciduk Polisi

Bookmark and Share

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sedikitnya 4 diduga pelaku tawuran antar warga Kelurahan Karangsari dengan Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban yang terjadi pada saat usai hari raya Idul Fitri lalu sudah tertangkap.

Ke-empat terduga pelaku tersebut disinyalir sebagai pelempar batu terhadap korban Sukono (27), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Dan hal ini yang diduga kuat akhirnya memicu adanya aksi anarkis dua kelurahan tersebut.

Masing-masing diantaranya Dian (20), Harno Abdul Karim (21), Mohammad Thalib (21) dan Setiaji (18). Kesemuanya adalah warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota Tuban, Kabupaten Tuban. Semuanya berhasil dibekuk dalam waktu sepekan setelah insiden tawuran, yang mengakibatkan korban mengalami luka pada kepalanya itu. Mereka kini mendekam di balik jeruji besi tahanan Polres Tuban.

Diketahui kejadian tawuran antar warga yang terjadi pada, Senin (20/08/2012) itu mengakibatkan seorang diantaranya mengalami luka, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Saat itu, meski dalam suasana lebaran tawuran antar kampung nelayan ini terjadi, yang diduga kuat dipicu oleh dendam lama. Bahkan tawuran ini sebelumnya juga sudah terjadi pada saat Ramadhan.

Kapolsek Kota Tuban, AKP Basir saat dijumpai seputartuban.com, Senin (27/08/2012), menjelaskan terkait penangkapan 4 pelaku pemicu tawuran, penangkapan tersangka yang dilakukan atas dasar penyelidikan di lapangan. “Semua pelaku dan kasus sudah saya serahkan pada tim penyidik, Unit 3, Sat Reskrim Polres Tuban,” jelasnya.

Sementara itu salah satu anggota Unit 3, Sat Reskrim Polres Tuban, menambahkan bila ke-empat pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan pihaknya. “Ini pelakunya kami periksa, Apabila dimungkinkan ada pelaku lain akan kami lakukan penyelidikan lagi,” ungkapnya.

Foto : Terduga pelaku saat di Mapolres Tuban

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar