KAB.TUBAN-Aug 24th, 2012-Wabup Sidak, Masih Ada PNS Absen Demi Pribadi

Bookmark and Share

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) terhadap Pegawai Negri Sipil (PNS) di sejumlah Dinas Pemkab Tuban, Jumat (24/08/2012). Sidak kali ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan PNS apakah pada hari kedua setelah liburan sudah masuk kantor atau masih bolos.

Saat di kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban. Semua ruangan tidak luput dari pengecekan. Tidak sampai itu, Wabup juga melakukan pengecekan administrasi kelengkapan berkas, serta beberapa kendala yang dihadapi dinas tersebut. “Apa yang menjadi hambatan, persolan, saya tanya, agar bisa diselesaikan secepatnya,” katanya.

Saat acara sidak berlangsung, Wabup hanya menjumpai beberapa PNS yang tidak masuk kerja dengan ijin remsi. Namun ijin yang disampaikan banyak dikarenakan kepentingan pribadi. “Banyak yang ijin hanya keperluan pribadi, sebenarnya menurut aturan standarnya alasannya harus jelas atau sakit,” jelas Wabup.

Usai di Disdikpora, Wabup melakukan pemeriksaan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainya, diantaranya Dinas Pertanian.

Foto : Wabup saat Sidak di Disdikpora Pemkab Tuban

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar