KAB.TUBAN-25 Agustus 2012-Pantura Tuban Didominasi Mobil Pribadi

Bookmark and Share

Sabtu, 25 Agustus 2012 14:44:29 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Intensitas kendaraan yang melintas di jalur Pantura Kabupaten Tuban dalam arus balik libur lebaran 2012 pada H+6 hari ini sudah mengalami peningkatan untuk arus lalu lintas yang menuju arah Jakarta, Sabtu (25/08/2012). Peningkatan jumlah kendaraan tersebut didominasi oleh kendaraan pribadi.

Dari pantuan beritajatim.com di lapangan, peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di jalur Pantura Tuban dalam arus balik kali ini sudah nampak mengalami peningkatan sejak tadi malam, khususnya untuk tujuan dari arah Surabaya menuju Jawa Tengah maupun tujuan Jakarta.

"Nanti malam kemungkinan puncak dari arus balik yang melintas di Tuban, dan hari ini juga sudah banyak mengalami peningkatan tapi tetap lancar," terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST, saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Selain karena kendaraan pribadi yang akan balik ke Jakarta, peningkatan intensitas jumlah kendaraan yang melintas di Kabupaten Tuban tersebut juga karena sejumlah kendaraan besar seperti truk dan kendaraan barang yang lainnya sudah diperbolehkan melintas.

Dengan padatnya arus lalu lintas di jalur Pantura Kabupaten Tuban dalam arus balik ini diharapkan bagi para pengemudi untuk selalu hati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jika mengantuk para pengemudi untuk segera menepi dan beristirahat untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

"Untuk memantau kelancaran lalu lintas kita telah menyiapkan sejumlah anggota lalu lintas untuk berpatroli di jalan raya dengan tujuan untuk menjaga ketertiban di jalan," pungkas kasat lantas. [mut/but]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar