KAB.PROBOLINGGO-Toko Onderdil di Probolinggo Terbakar

Bookmark and Share

Kamis, 30 Agustus 2012 00:00:50 WIB
Reporter : Harry Purwanto

Probolinggo(beritajatim.com)-Kebakaran hebat menimpa sebuah toko alat-alat (Onderdil) motor Al Barokah milik Fauzan,di Desa/Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Rabu (29/8/2012) sekitar pukul 20.15 WIB.

Selain membakar toko, si Jago Merah melahap separuh rumah Riva’i, yang berdempet di timurnya.

Informasi yang dihimpun dilokasi oleh wartawan, penyebab kebakaran toko yang juga difungsikan bengkel motor belum diketahui. Sebab Fauzan pemiliki toko dikabarkan saat kebakaran, sedang berada atau pergi ke kabupaten Tuban.

Meski tidak ada korban jiwa, satu unit Innova, milik Fauzan turut ludes dan beberapa motor yang belum diketahui jumlahnya, turut menjadi rongsokan setelah dibakar api "Belum tentu benar. Kami belum ngecek. TKP masih panas, apinya belum padam,” ujar Kompol Sucahyo Adi, Wakapolres Polres Probolinggo.

Sementara itu Santo, warga setempat mengaku terkejut saat mendengar ledakan tidak lebih dari empat kali. Setelah mendekati suara ledakan, ia baru tahu kalau rumah Fauzan, terbakar.

Melihat itu, Santo bersama rekan-rekannya bergabung dengan warga yang lain turut membantu memadamkan api dengan alat seadanya. "Saya kaget, kok tiba-tiba ada kebakaran," ujar pria saat kejadian sedang bercengkrama dengan rekan-rekannya di Pasar Bantaran.

Upaya warga tidak membuahkan hasil. Bahkan setelah atap toko dan bengkel motor itu ambrol, api terus merambat ke belakang dan membakar seluruh isi rumah Fauzan berikut suku cadang dan kelengkapan motor. “Ini toko onderdil motor terbesar di kecamatan Bantaran," jelasnya.[har/ted]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar