Bagaimana Membeli Motor Bekas

Bookmark and Share
Setelah cukup lama diperbincangkan dan muncul hanya dalam bentuk teaser, belum lama ini Honda memperkenalkan Crossrunner 800 dalam jual beli motor baru sebagai motor sport touring terbaru mereka.

Honda Crossrunner 800 menampakkan dirinya dalam jual beli motor baru pada gelaran EICMA, Milan, Italia. Pabrikan Jepang ini pun membeberkan kehebatan dari Crossrunner.jual beli motor baru.

Penjelajah terbaru berlambang sayap itu dibekali mesin 800 cc yg merupakan hasil evolusi dari VFR 800. Honda mengatakan Crossrunner merupakan gabungan antara elemen-elemen terbaik dari sebuah street bike dengan motor petualang sejati namun tanpa kursi yg tinggi dan suspensi yg keras.

Bagian mesin V4-nya dipersenjatai dengan teknologi VTEC Dual Clutch Transmission sehingga mampu menyalurkan tenaga hingga puncaknya dengan halus tanpa sentakan yg berlebihan.

Teknologi ini sebelumnya sudah ada pada VFR1200F. Namun Honda terhitung pertama kali menerapkannya pada mesin 4 silinder berkonfigurasi V.

Teknologi maju itu digabungkan dengan rangka dari bahan alloy dengan advanced shaft drive serta pilihan roda untuk off road maupun on road.

Ada pula penggunaan crash guard, handguard, spotlight, serta aluminium pannier. Honda juga menggunakan chain final drive yg dikombinasikan dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Belum jelas kapan pabrikan Jepang itu bakal mulai memasarkan Crossrunner dalam jual beli motor baru serta berapa hrga yg akan dipatok kepada konsumennya. Meski demikian bisa dipastikan kehadiran Honda Crossrunner akan langsung berhadapan dengan Ducati Multistrada.

Sumber: autos.okezone.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar